Minggu, September 11, 2011

Shaun the sheep



Shaun the sheep
 

Shaun the sheep.. Shaun the sheep.. hhee gw suka banget sama serial kartun yang satu ini. Gw nyakin pasti siapa pun yang nonton bakalan ketagihan (maybe efeknya kayak narkoba gitu,, hhaa). Ternyata Film Animasi ini udah agak lama loh tepatnya tahun 2007, wadoooh udah ketinggalan kereta rupanya gw. Sebenernya gw belum lama tahu neh kartun, maklum jarang nonton TV hahaa. Shaun the Sheep merupakan animasi buatan negerinya Pangeran Wiliam yang abis nikah. Shaun the Sheep mulai ditayangkan pada Maret 2007 oleh CBBC di Inggris. Shaun the Sheep ini menceritakan domba-domba cerdas yang bertingkah laku layaknya manusia, sering berprilaku konyol, lucu, kreatif.. ihhhh gemesin pokoknya ^_^

Tokoh - tokoh dalam Shaun the sheep :-)
Shaun:


Ini dia karakterk utamanya "Shaun" yang merupakan pemimpin dari gerombolan domba - domba. Dia lucu, pintar, kreatif berbeda dengan teman - temannya yang lain .


Shirley:

Neh Shirley, domba berukuran terbesar yang sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Klo ngeliat Shirley kayak mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu ^-^. Mukanya yang paling polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya.






Timmy:
Domba yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.








Bitzer :
Sobat Shaun, anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi karna inilah yang membuat ceritanya lucu.





The Farmer :
Petani yang mempunyai peternakan











Pidsley:


Musuh Shaun’s, mempunyai keinginan kuat menjadi pusat perhatian si Petani. Dia sangat cemburu Bitzer berhubungan dengan petani dan dia tidak menyukai domba. Pidsley selalu berpikir bagaimana domba bodoh itu berada di bawah pengaruhnya.







The Pigs :




Nah ini kawanan babi yang kadang usil tapi biasanya dikerjain balik deh sama kawanan domba ^^