Sabtu, Januari 19, 2013

Natalan Gloria

Hari ini, karyawan dan karyawati Gloria yaitu terdiri dari Gloria Edukasindo, Sahabat Gloria, Gloria Usaha Mulia, Yayasan Gloria, dan Yayasan Sahabat Gloria merayakan natal bersama. Acara awal dimulai dengan jalan santai sehat ^^ . Rutenya dari Gloria Kotabaru berjalan mengarah kali code, lewat tugu kemudian belok kiri, jalan sampai melewati Gereja Katolik Kotabaru, kemudian melewati SMA3, jalan melewati gramedia sampai kembali lagi di Gloria. Uniknya kami berjalan sambil membawa kantong plastik putih yang digunakan untuk mengambil sampah sepanjang perjalanan.
Setelah sampai sesi istirahat atau acara bebas, setelah itu pada pukul 09.00 WIB dilanjutkan ibadat. Kotbah pendetanya sangat bangus, gw jadi dapat pencerahan. Semoga ke depannya gw bisa lebih baik lagi dalam bekerja di ladang Tuhan :). Setelah ibadat, dilanjutkan games. Seru, kocak, gila tapi sangat menyenangkan dan disini gw merasa dah akrab sama yang lain (gak malu-malu lagi ^^). Dilanjutkan perkenalan karyawan karyawati baru, termasuk gw ^^. Pas lagi mau ngomong langsung ditepuk tanggani ma Mas2 dan Mbak2 1 kantor (diberi semangat gitu pake gaya paling heboh ", hadewwww) jadi malu ,, aaarrgggg hahhaaa.
Acara selanjutnya.. makaaannn. Ini yang ditunggu-tunggu karena perut dari pagi sudah memanggil minta diisi :). Kami diberi 3 kupon makan, kupon 1 untuk bakso, kupon ke-2 untuk pecel dan kupon ke-3 untuk angkringan (nasi 2 bungkus, gorengan 3 buah, dan sate 2 buah). Bayangin makanan sebanyak itu, sangat pake banget kenyangnya. Ada yang dibawa pulang juga karena kelebihan ,, hahahahhaaa.. mantap (maklum anak kos ^^).
selanjutnya, acara doorprise dan gw salah satunya yang dapet. Gw dapet pas dibilang siapa KTPnya yang sudah mati, spontan gw langsung buka dompet dan tarrraaaa ini dia KTP gw yang mati, langsung ajah menuju pusat suara and tralalaaa dapat 1 hehehe ^^